Cara membuat aplikasi android yang mudah

Posted by WONG BELITANG on Sunday, November 30, 2014

Wong belitang:siapa tak kenal android saya rasa semuanya mengenal nama dari android ini yang bergambar robot hijau.Android terkenal dengan aplikasi-aplikasi yang unik dan sangat keren tentunya.di pertemuan sebelumnya saya telah memposting tentang cara mencari dollar dari android dengan admob.Yang mau baca klik di sini.dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang cara membuat aplikasi android .APK.Tentu di antara kalian mengira bahwa aplikasi android hanya di buat oleh orang-orang yang sangat hebat.ternyata itu salah memang si sebagian dari aplikasi android hanya bisa di buat oleh orang hebat tentunya aplikasinya sangat keren dan sangat bermanfaat.Oke langsung saja menuju cara membuat aplikasi android.
Sekarang sudah banyak website yang menyediakan pembuatan aplikasi android di antaranya:


1.MIT app inventor
website ini sangat cocok bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan uang sepeserpun karena pembuatan aplikasi melalui website ini GRATIS.website ini di dirikan oleh perusahaan MIT yang sebelumnya di kelola oleh pihak google.dan di sini kita bisa membuat aplikasi dan sangat cocok untuk aplikasi animasi atau games android.
apabila ingin membuat aplikasi di MIT app inventor silahkan download ebook ini untuk tutorialnya.download di sini

2.Netbeans
netbeans juga hampir sama dengan MIT app inventor.tetapi netbeans adlah software yang di jalankan pada komputer atau laptop netbeans juga menggunakan koding.tentunya anda harus belajar dan menekuni tentang koding.untuk cara pembuatan aplikasi netbeans anda bisa download ebooknya di sini

3.The aplikasi builder
aplikasi ini sangat keren kita dapat membuat aplikasi yang bisa di jalankan di android.windows.ataupun IOS.
Dan cara pembuatan aplikasinya sangat mudah kita hanya perlu mempelajari HTML 5.aplikisi ini juga mempunya CMS yaitu content managemen system.pembuatan aplikasi di builder ini tentunya gratis.tapiii aplikasi yang kita buat dan di instal kalau di buka akan muncuk iklan dari builder.Apakah bisa di hilangin iklannya.Tentunya bisa kita hanya di suruh membayar $5 untuk menghilangkan iklannya.

4.Andromob
kebanyakan aplikasi android yang kita pasang di hp kita.itu berasal dari andromob meskipun tidak semuanya.andromob sangat cocok untuk membuat bisnis kita di google play.tetapi kita membuat aplikasi di sini tidak gratis .melainkan kita harus membayar terlebih dahulu.
bulanan dikenakan biaya $25 atau setahun $99.dan ada juga paket buat yang profesional yaitu $499 pertahun.pembuatan aplikasinya menggunakan simmple HTML.

5.Magmito apps
apabila kita bisa membuat blog dengan basic CMS seperti blogger.com dan wordpress.com.maka kita sudah bisa menjalankan magmito ini.kita bisa membuat web dengan magmito ini dengan 50 halaman gambar video ataupun audio.

oke saya rasa sudah cukup tentang penjelasan saya.Tentang cara membuat aplikasi android yang tentunya untuk berbisnis online.semoga bermanfaat bagi anda yang membaca blog ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di WONG BELITANG
Blog, Updated at: 11:07 PM

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Popular Posts