Cara daftarkan blog di google adsen indonesia agar mudah di trima

Posted by WONG BELITANG on Saturday, November 8, 2014

Sebagian besar masyarakat yang sedang ngeblog untuk menambah penghasilan tentu kenal dengan situs PPC google adsen.yaiut situs PPC yang didirikan oleh pihak google dan berani membayar mahal tentunya banyak pengeblog dari indonesia yang sedang berlomba-lomba untuk mendaftar di google adsen..dan mendapatkan dollar tiap harinya.bahkan tiap jamnya.

Tetapi tidak semua orang di trima menjadi publisher google adsen,saya akui memang sulit untuk mendaftar dan di trima googel adsen.butuh pengorbanan butuh waktu dan butuh extra sabar.

Nah.dalam hal ini saya akan membagikan sedikit tips agar para sobat pemburu dollar dari adsen tidak putus asa karena tidak pernah di trima oleh google adsen.beberapa hal yang harus kalian mengeri dan kalian lakukan:

Saran saya anda jangan terburu-buru untuk mendaftarkan blog anda ke googel adsen.karena google adsen sangat mempertimbangkan itu.umur blog yang masih baru kemungkinan besar penyebab tidak ditrima google adsen.

saya juga punya pengalaman mendaftar google adsen lewat bloger walau umur blog saya masih sekitar 4-5 bulan terus saya daftarkan di google adsen dan tidak pernah di trima.lalu saya mengganti admin blog saya dengan yang baru yang suadah saya daftarkan dan saya beri umur 28 tahun.karna akun gmail saya yang sebelumnya masih berumur 16 tahun.jadi belum cukup umur untuk mendaftar adsen.lalu saya mencoba mendaftar lagi dan walhasil blog saya sudah di trima oleh google adsen,tetapi sayangnya blog saya belum di trima sepenuhnya oleh google adsen,,lalu saya mencoba-coba lagi cara lain dan ternyata.masalahnya hanyalah gambar-gambar yang berada di blog saya kebanyakan kopi paste,maka dari itu saya harus mengedit lagi gambar-gambar tersebut yang penting sudah ada perubahan walau sedikit.walhasil saya sudah ditrima sepenuhnya oleh google adsen..

ada tiga cara mendaftar google adsen

  • Adsene melalui Docstoc
saya sarankan anda mendaftar lewat docstoc ,perlu di ingat dengan mendaftar adsen lewat docstoc.kita harus membagi komis 50:50 pada iklan yang di klik dari website docstoc.
  • Umur dan postingan yang bekualitas
umur blog adalah salah satu hal yang harus kita pahami.bahwa kita dapat mendaftar google adsen kalau blog kita sudah berumur 6 bulan,tidak cuma umur melainkan isi dalam blog kitapun harus yang berkualitas dan banyak di cari orang.serta penulisan yang original jangan copy paste.
  • Melalui bloger.com
bagi pengguna bloger tidak usah kawatir karna bloger sudah suport dengan google adsen tinggal kita bagimana mengelola bloger tersebut.harus dengan baik.bertrafic tinggi.

BERAPA LAMA AKUN GOOGLE ADSEN SAYA DI TERIMA?


Lama atau tidaknya itu tergantung dari pihak google.



Dulu sekitar tahun 2008-2010 PPC Indonesia iklannya hampir sama yaitu iklan “cara kaya cepat” dan “obat kuat“, tetapi semenjak 2010 mulai bermunculan PPC baru yang menawarkan pengalaman berbeda. Adsense mulai mendukung Bahasa Indonesia baru dari bulan Februari 2012.

Lalu apa keunggulan Adsense dibanding blog lain?

Pertama, iklan nya bisa kita pilih apakah mau kontekstual apa banner. Dari kedua pilihan itu iklannya selalu muncul. Karena selalu muncul itulah mungkin daftar adsense Indonesia sulit.

Kedua, tidak hanya iklan Adsense untuk bahasa Inggris, ternyata Adsense Indonesia pun iklannya relevan. Saya mencobanya dengan artikel edukasi dan iklan yang muncul adalah tentang universitas, SNMPTN, sekolah, belajar Bahasa Inggris, dll. Saya cukup senang karena hal ini tentu berpengaruh terhadap CTR.

Ketiga, CTR relatif tinggi dibandingkan PPC yang lain. Adsense yang saya pakai untuk blog Bahasa Indonesia memiliki CTR 0,2-5. DIbanding klik saya yang saya pakai dulu CTR nya hanya 0,1 sampai 0,3.

Keempat, harga klik relatif mahal. Memang sampai saat ini bukan yang termahal, tetapi setidaknya rate harga klik Adsense bervariasi sesuai niche nya. Pengalaman saya $0,03 sampai $1,2 pernah saya dapat dari blog Bahasa Indonesia. Nah hal ini juga yang mungkin Daftar Adsense Indonesia sulit.

sekian dulu postingan hari ini.semoga bermanfaat

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di WONG BELITANG
Blog, Updated at: 11:20 PM

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Popular Posts