Ada 10 jenis bisnis online terpopuler

Posted by WONG BELITANG on Monday, November 24, 2014

Tak jarang bahwa setiap manusia  membutuhkan uang.berbagai cara dilakukan demi mendapatkan uang.mulai dari pendapatan yang kecil,pas-pasan,dan besar..mencari uang tidak hanya dapat dilakukan di dunia nyata.di dunia maya pun juga dapat meghasilkan uang yang sebagaiman kita sebut bisnis online yaitu bisnis lewat internet.yang di mana kita kerja hanya menghadap layar untuk berinternetan bisnis.


Maka dari itu saya akan menjelaskan sedikit tentang jenis-jenis bisnis online atau bisnis internet.Disini saya akan menjelaskan 10 jenis bisnis online.Kenapa hanya 10..?sebetulnya masih banyak lagi jenis-jenis bisnis online yang tentunya menghasilkan.saya hanya menjelaskan 10 yang terpopuler saja.

  1. Afilliate marketing/afilliasi/resller
Adalah sebuah bisnis online yang cara kerjannya hanya menjualkan barang orang lain.jualnya bukan di pasar yaa..tapi di internet di manapun terserah.yang bagaiman setelah barangnya terjual maka kita akan mendapatkan komisi dari pemilik barang.misalkan kita jual barang seharga 1.500.000 nanti kita dapat komisi 200.000 terserah yang punya barang mau ngasih kita berapa yang jelas kita harus disusi dulu dengan yang punya barang sebelum menjualnya.

       2.PPC (Pay Per Clik)

Adalah situs yang menyediakan lowongan pekerjaan supaya kita jadi publisher mereka.yang nantinya kita hanya di suruh memasang iklan pada blog/wbsite kita.dan apabila iklan tersebut diklik oleh pengunjung maka kita akan mendapatkan bayaran dari penyedia situs iklan tersebut.sebagai contoh PPC yang sangat populer seperti google adsen,kumpulbloger,kliksaya dan masih banyak lagi.namun saat ini situs PPC yang sanggup membayar lebih besar yaitu google adsense.

      3.PTR (Paid To Review)
adalah salah satu bisnis online dengan aktivitas blog kita.caranya kita mereview atau menulis artikel menurut penyedia iklan PTR.

     4.Sistem ke anggotaan berbayar
jika anda memiliki keahlian tertentu maka cara ini dapat anda gunakan.salah satu contohnya anda  membuat iklan baris berbayar yang nantinya anda akan di bayar para pemasang iklan yang sudah daftar ke anda.

       5.Membuat produk sendiri
bagi anda yang mempunya keahlian dalam bidan tertentu anda dapat memanfaatkanya dan menjual keahlian tersebut misalnya.dalam tutorial atau e-book,pdf,atau video anda dapat menjual dalam bentuk tersebut.
       
         6.Toko online/online store
Apabila anda memiliki toko di rumah atau di perkantoran dan anda ingin meningkatkan penjualan.anda dapat menggunakan cara ini anda dapat membuat sebuah situ/blog yang bertema toko online dan anda dapat menjual barang-barang anda lewat internet .tentunya dapat menambah para pembeli barang anda.dan barang dapat di kirim melalui kantor pos.JNE.dan lain-lain.

        7.Parkir domain
adalah yang bagaimana anda membeli domain kosong dan tidak di pakai lalu anda akan menjualnya kembali atau memasang iklan dalam domain tersebut.tentunya dengan harga yang lebih tinggi dengan anda membelinya.

        8.Forex/online tranding
meskipun cara ini dapat di katakan bisnis nyata namun transaksinya di lakukan lewat internet.cara ini dapat menguntungkan yang sangat besar namun sangat beresiko.harus mempunyai keahlian kusus dalam hal ini.

        9.Service layanan domain
banyak penyedia layanan domain dan hosting dari dalam negri maupun luar negri yang sama-sama bagus.sevice layanan domain dan hosting ini.juga cukup menguntungkan.

         10.Service layanan online
apabila anda mempunyai keahlian tidak salah apabila anda menjual jasa anda di internet .misalnya jasa pembuatan website/blog dan lain sebagainya.

oke sekian banyak aku menulis akhirnya selesai juga.itu lah 10 jenis bisnis online terpopler dan masih banyak lagi yang lainnya.
sekian dan terima kasih.
semoga bermanfaat bagi anda semua yang membacanya.
good bye


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di WONG BELITANG
Blog, Updated at: 9:01 AM

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Popular Posts