Cara dapat dollar dari android dengan admob

Posted by WONG BELITANG on Sunday, November 30, 2014

ketemu lagi dengan saya di blog robikaratori.blogspot.com blog yang sangat sederhana ini.di sini saya akan membuat artikel tentang berbisnis bisnis tidak hanya berada di dunia nayata tetapi di dunia maya pun juga ada bisnis yang di sebut bissnis online.bisnis online pun juga bermacam-macam.
pasti anda mengira bisnis online itu hanya bisa di lakukan melalui laptop atau komputer.tapi itu salah tapi disini saya akan menerangkan bisnis lewat handpone android.Apa bisa? Tentunya bisa kita akan berbisnis dengan aDmob.
Admob adalah suatu layanan penyedia iklan PPC seperti google adsen bedanya hanya penempatannya saja.Kalau google adsen di tempatkan pada blog-blog atau website tetapi kalau admob di tempatkan pada sebuah aplikasi android.Saya rasa cukup jelas penjelasannya jadi begini agan-agan membuat aplikasi android  terus sobat daftarkan aplikasi tersebut di admob maka otomatis aplikasi tersebut kalau di instal terus di jalanin akan keluar iklan dari admob.
lebih jelasnya

  • anda membuat aplikasi android.apa saja yang banyak digemari orang
  • lalu daftarkan aplikasi tersebut di admob 
  • terus aploud di googleplay
  • apabila ada yang instal aplikasi kamu dan di jalanin maka akan keluar iklan pada aplikasi kamu.dan apabila iklan tersebut di klik maka otomatis kamu akan mendapatkan dollar gampang kan.!!
 
jika aplikasi kamu di instal oleh 100.000 orang.jika setiap dari 100 orang minimal 1 klik.maka 1000x1 klik
dan apabila 1 klik = rp 250.00 maka perhari anda akan mendapatkan uang Rp.250.000 dan apabila 1 bulan anda akan mendapatkan Rp.7.500.000.waw lumayan itu..?

dan sekarang cara daftar admobnya berikut tutorialnya..?
1.silahkan login akun gmail anda.
2.buka http://www.google.com/ads/admob/
3.login dengan akun gmail anda.
4.lalu isi dan lengkapi data pendaftarannya
5.pilih type akun punliser/iklan submit





Nah oke begitulah tutorial cara dapat dollar dari android dengan admob sebenarnya masih banyak lagi cara dapat uang dari android.nanti akan saya posting lagi.Jangan bosan mengunjungi blog sederhana ini.Semoga bermanfaat

 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di WONG BELITANG
Blog, Updated at: 8:46 AM

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Popular Posts