Cara menampilkan iklan adsen pada mobile/Handphnoe dengan mudah

Posted by WONG BELITANG on Thursday, December 11, 2014

Dengan berkembangnya jaman yang semakin modern sekarang ini banyak orang yang browsing dengan menggunakan handphones.Tidak sulit dan tidak ribet melainkan dengan pc atau laptop kita harus menyambung kabel dulu kah itu dulu lah dan lain-lain.
Lalu bagimana pendapat para pencari uang lewat internet seperti menggunakan iklan adsen kalau iklan adsen tidak muncul di mobile atau handphone sedangkan jaman sekarang banyak orang yang brwosing dengan menggunakan perangkat mobile.Jadi itu sangat mengurangi pendapatan adsen bukan.

Maka dari itu saya akan mencoba mengulasnya di sini.
Bagaimana cara menampilkan iklan adsen pada perangkat mobile atau handphone..?

mungkin para master-master hal ini adalah hal yang sangat mudah lalu nagimana bagi seorang yang masih newbie.seperti saya ini tentunya hal ini adalah hal yang sedikit sulit atau bahkan tidak bisa sama sekali.
Sebenarnya cara ini ada dua macam

CARA 1.
  1. Silahkan anda pasang template yang seresponsive mungkin karena semakin responsive semakin baik untuk blog kita.
  2. Saya sarankan pasang iklan adsen yang unit responsive.Apa itu unit responsive saya rasa kalau anda sudah mempunyai akun adsen tentunya tahu apa itu unit responsive.
  3. Silahkan anda masuk pada bloger anda lalu masuk pada template=>lalu klik tampilan mobile dan pilih non aktofkan.Jadi intinya Matikan tampilan blog dalam versi mobile.
  4. Dan selesai gampang bukan.Sekarang silahkan anda cek.buka blog anda dengan menggunakan handphone anda.
CARA 2.
  1. Jika sobat bloger tidak suka template yang responsive silahkan menggunakan cara yang ini.(sebenarnya si sayang kalau blog kita templatenya tidak responsive)
  2. Masuk pada akun bloger anda lalu pilih tata letak.
  3. Lalu pilih edit pada bagian blog post.
  4. Lalu akan membuka jendela baru kecil dan silahkan anda scrol ke bawah dan cari kalimat ini "Tampilkan iklan di antara posting" lalu silahkan anda centang pada kotak kecil di sampingnya.
  5. Dan terakhir silahkan aktifkan tampilan seluler pada bloger anda.pilih template=>klik gear di bawah tampilan seluler lalu hidupkan./
  6. Selesai.
Sebenarnya cara di atas sangat sederhana dan saya yakin semuanya paham dan mengerti. Dan itulah cara menampilkan iklan adsen pada mobile atau handphones sebenarnya tidak hanya iklan adsen saja yang bisa tampil tetapi semua iklan yang ada pada blog kita bisa tampil dengan cara di atas.
Semoga bermanfaat

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di WONG BELITANG
Blog, Updated at: 9:11 PM

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Popular Posts